Saturday, October 7, 2017

Pixel 2 bakal Masuk Indonesia, Google?

Jakarta - Hadirnya Google Store Indonesia akan membawa banyak perangkat besutan raksasa pencarian internet ke Tanah Air. Apakah Google Pixel 2 akan pula dibawa serta?

Pixel 2. Foto: Ars Technica


detikINET coba mengonfirmasi hal tersebut ke pihak Google Indonesia. Sayangnya, jawabannya akan membuat kecewa para pencinta ponsel Nexus dan Pixel di sini.

"Tahun ini belum ada rencana bawa Pixel ke Indonesia. Semoga segera ya. Saat ini yang paling dekat hanya baru Singapura," kata Putri Silalahi, Head of Communications Google Indonesia. saat dihubungi detikINET.

Putri pun mengatakan bahwa Google Store hanya baru bisa diakses. Namun belum bisa melakukan proses pembelian ataupun pengiriman barang. 

Terkait toko fisik Google, pihaknya belum bisa berkomentar banyak. Karena sejauh ini belum ada informasi soal tersebut.

"Belum ada pengumuman resmi dari tim hardware soal toko," ujar Putri.

detikINET sendiri coba mengakses Google Store Indonesia. Saat ini hanya memajang Chromecast. Itu pun mereka tidak menjual secara langsung. Ketika menekan tombol pembelian, kita langsung diarahkan ke toko yang menjualnya secara resmi, yakni Indosat GIG dan Lazada.

Semoga saja Google dapat cepat membuka toko resminya di Indonesia. Sebab banyak perangkatnya yang menarik. Tidak hanya Pixel 2, jajaran speaker pintarnya pun cukup menggoda, terutama Home Mini yang dijual Rp 600 ribuan.


(afr/yud)

No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall