Monday, October 9, 2017

Blog Update I : See You When I See You

Mungkin terlalu berlebihan, tapi saya sangat bersyukur dengan memulai langkah kecil blog ini. Dari sini saya belajar bagaimana media-media di dunia saling bertukar informasi. Meskipun baru 4 hari, memperhatikan jalur penyebaran berita ini sudah menjadi semacam passion bagi saya. Mungkin terasa berlebihan, namun memang begitu adanya.

Saya sangat berharap blog ini bisa berguna bagi para pengunjungnya dengan informasi-informasi yang saya kumpulkan dari update berbagai website besar. Untuk kedepannya, saya mencanangkan  untuk berbagi mengenai pengalaman-pengalaman saya di bidang teknologi, tips, tutorial dan sebagainya. Semoga saja.

Di samping itu, saya juga berharap masukan yang membangun dari para pembaca untuk kedepannya.

Dan akhirnya, kita sampai kepada pembahasan utama pada artikel ini :)

Di hari keempat umur blog ini, kepada pembaca yang sempat mengunjungi blog kecil ini, saya mengumumkan bahwa saya akan vakum dalam mengurus blog ini dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall