Tuesday, October 3, 2017

Dihack! Download PES 2018 Dari 21GB Jadi 3GB Doang!

Kendala untuk memainkan game saat ini ada beberapa, contohnya karena ukuran download game yang terlalu besar. Alasan tersebut kerap membuat kita jadi mikir-mikir untuk membeli gamenya, benar nggak?
Game favorit kebanyakan orang saat ini, yaitu PES 2018. Mau mainkan game ini? Ternyata ada kabar baik, sekumpulan orang menghack dan buat ukuran game PES 2018 jadi 3GB!

repack-game-pes-2018-ok

PES 2018 aslinya memiliki ukuran sebesar 21GB, versi yang dihack ternyata memiliki ukuran hanya 3GB kali 3 alias sekitar 8GB. Hal ini tentu saja sangat membantu, terutama bagi kamu yang bermasalah terkait kuota internet.
Metode ini lebih tepatnya disebut sebagai Repack. Dimana mengurangi konten-konten yang tidak perlu di dalam sebuah game, namun dengan tetap menjaga kualitas gameplay gamenya. Tapi di satu sisi, sayangnya ini hanya berlaku untuk versi bajakan.

Akhir Kata

Wah sangat membantu banget nih, dari 21GB jadi 8GB saja. Semoga versi originalnya dari Steam kedepan akan menyediakan fitur serupa, jadi nggak hanya untuk bajakan. Share pendapat kamu di kolom komentar ya!
Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari 1S.
Banner: NDTV

Baca artikel aslinya di : https://jalantikus.com/news/19408/repack-game-pes-2018/

No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall