Thursday, October 5, 2017

Inilah Smartphone Android Anti Nyamuk Pertama di Dunia

LG K7i, Smartphone Android Anti Nyamuk
Dilansir dari Android Authority, LG K7i memiliki sebuah fitur bernama “Mosquito Away” yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk. Cara kerjanya, smartphone ini akan menghasilkan suara ultrasonik yang menyebabkan nyamuk menghindar saat kamu terlelap.
Fitur ini pun sudah disematkan pada produk teknologi LG lainnya, seperti pendingin ruangan dan televisi loh. Saat ini LG K7i baru dirilis dan tersedia untuk pasar smartphone di India saja guys. Penasaran gimana bentuk lengkapnya, yuk lihat video berikut.
Walau memiliki fitur unik, spesifikasi yang dibawa LG K7i tergolong biasa saja. Smartphone ini memiliki layar 5 inci beresolusi HD (720p) dan dilengkapi baterai 2500 mAh. Untuk performanya, ditanamkan prosesor quad-core 1.4 GHz dengan 2GB RAM. Kamu pun akan mendapatkan memori internal 16GB dan 8MP kamera utama dan 5MP kamera selfie.
LG K7i dipasarkan dengan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dan dibanderol 7990 rupee atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Dengan fiturnya ini, smartphone ini pasti cocok untuk negara berkembang dengan wabah demam berdarah yang tinggi loh. Bagaimana menurutmu?
Baca artikel asli di: https://jalantikus.com/news/19288/lg-k7i-smartphone-android-anti-nyamuk/


No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall