Sunday, October 7, 2018

Hack Everything 01 : Cara Cari Tahu Last Seen WhatsApp Chat Temanmu yang Disembunyikan

Kamu tentunya memakai aplikasi WhatsApp kan? Apalagi untuk keperluan sehari-hari, WhatsApp sangat berguna untuk komunikasi baik antarteman atau dalam lingkungan kantor. Untuk menjaga privasi, WhatsApp menyediakan juga fitur untuk menonaktifkan Last Seen loh.
Namun apakah kamu tetap mau bisa melihat Last Seen WhatsApp yang sudah dinonaktifkan? Berikut Jaka punya cara yang 100% ampuh untuk melihatnya!

Namun, buat kamu yang masih kepo, ada cara jitu untuk melihatnya kembali kok. Berbekal aplikasi di smartphone Android, berikut adalah cara selengkapnya.
  • Langkah - 1: Pertama kali, tentu kamu wajib untuk menginstal aplikasi OnLog yang dikembangkan oleh LogMobi yang sudah Jaka berikan tautan unduhnya di bawah ini.
  • Langkah - 2: Jika sudah terinstal, selanjutnya tinggal buka aplikasi OnLog. Pada halaman awal, kamu bakal diminta untuk memasukkan nama samaran, kode negara beserta nomor telepon pengguna WhatsApp.
Oh ya, saat memasukkan nomor telepon kamu nggak perlu mengetikkan angka '0' pada awal karena sudah digantikan kode negara. Kemudian tap Start to Follow!

cara-melihat-last-seen-whatsapp-dinonaktifkan-02

  • Langkah - 3: Otomatis nomor 
     
     
    WhatsApp tujuan bakal ditambahkan dalam aplikasi OnLog. Untuk mendapatkan notifikasi kapan pacar atau seseorang tersebut online di WhatsApp, kamu tinggal tap ikon lonceng hingga berwarna merah.
Maka kamu akan mendapatkan push notification setiap kali pacar kamu online di WhatsApp. Canggih kan?
cara-melihat-last-seen-whatsapp-dinonaktifkan-03




  • Langkah - 4: Nah, melihat Last Seen dari kontak WhatsApp kamu tinggal tap pada ikon yang berada di sebelah kanan atas. Ikon berwarna merah artinya pacar kamu sedang offline, sedangkan warna hijau menandakan pacar kamu sedang online.
Di sini kamu bakal mendapatkan informasi mengenai Last Seen Whatsapp beserta lamanya durasi pacar atau seseorang aktif menggunakan aplikasi WhatsApp.

cara-melihat-last-seen-whatsapp-dinonaktifkan-04

sumber : jalantikus.com

No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall