Tuesday, September 18, 2018

3 Kelemahan Rules of Survival

Rules of Survival telah menjadi sebuah game yang cukup stabil di jajaran game game Battle Royale mobile dan diperhitungkan sebagai salah satu game terbaik di genre ini. Menurut saya pribadi, game secara keseluruhan cukup baik, tapi ada beberapa kekurangan yang patut matikan sebenarnya para pengembang game ini.
Rulesofsurvivalgame.com
1. Ponsel Lama yang No-Grass
Yang pertama adalah perbedaan antara pengguna ponsel lama dan ponsel baru, di mana pengguna ponsel lama tidak mendapatkan update rumput pada gamenya. Hal ini membuat pengguna ponsel lama dapat melihat pemain yang menggunakan ponsel baru yang sedang bersembunyi di rerumputan dan dengan mudah membunuh pemain tersebut. Hal ini tentu menjadi kesenjangan diantara pemain dan saya yakin ini juga menjadi Dilema tersendiri di kalangan pengembang game ini.
Rulesofsurvivalgame.com
2. Emulator
Yang kedua adalah penggunaan emulator di komputer yang masih marak, sehingga hal ini juga menimbulkan karena emulator tentu dapat membidik jauh lebih mudah menggunakan Mouse, sehingga player player yang layar sentuh untuk membidik akan kewalahan menghadapi pengguna emulator.
3. Lag
Kekurangan yang ketiga adalah lokasi lokasi yang masih dapat menimbulkan lag pada pengguna seperti tempat-tempat sempit di bawah tangki minyak atau bus. Tempat-tempat ini apabila seorang pemain terjebak di dalamnya maka akan sulit untuk melepaskan diri dari tempat itu.

Rulesofsurvivalgame.com
Sekian pendapat saya mengenai game rules of Survival. Bagaimana pendapat teman-teman mengenai game ini? Tuliskan di kolom komentar dan jangan lupa ikuti gagah Anugrah dan sebarkan teman-teman kalian yang juga menyukai dunia teknologi dan gaming.
Sumber : pendapat pribadi

No comments

Post a Comment

© BACABI ONLINE
Maira Gall